Rabu, 20 November 2013

Sahabatmu, Kekasihmu

Kamu selalu bercerita tentang dia,
Dia sahabatmu yang selalu sama denganmu,
Dia yang selalu sependapat denganmu,
Dia yang tak pernah jauh darimu,

Dan Aku,
Aku yang selalu mendengarkan ceritamu tentangnya,
Tentang betapa hebatnya dia,
Tentang betapa asiknya kalian ketika sedang bersenda gurau,

Jadi aku ini siapa?
Apa tugasku hanya untuk mendengarkan ceritamu tentangnya?
Apa wanita yang kamu jadikan kekasihmu ini hanya sebagai pendengar setiamu?
Apa dia lebih menarik untuk kamu ceritakan daripada aku?

Tidak mengertikah kamu, bahwa aku ini kekasihmu?
Tidak mengertikah kamu, bahwa dia hanya sahabatmu?
Tidak mengertikah kamu, bahwa aku setengah mati menahan rasa cemburu ?

Tapi akhirnya aku tahu, saat aku mulai lelah dan memutuskan melepasmu, 
Ternyata kamu lebih bahagia dengannya..

Yaa.. dia sahabatmu yang kini jadi kekasihmu.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar